Rabu, 01 Februari 2012

Samsung Galaxy S III ?

Tahun 2012 ini, kompetisi smartphone akan semakin panas. Vendor-vendor seperti HTC, Samsung, Motorola, Sony dan LG semakin gencar merancang ponsel baru yang semakin powerful. Kalau tahun kemarin udah pada rame sama prosesor dual core dari Nvidia atau Scorpion, tahun ini vendor semakin gila untuk memenuhi kebutuhan para gadgetfreak dengan menanamkan prosesor QUADCORE  (*.*) Wooowww!!


Device yang masih berstatus rumor seperti HTC Edge, Motorola Bullet, Samsung Galaxy S III, dan LG X3 tengah dipersiapkan untuk meramaikan pasar dengan spesifikasi super.

Dari beberapa pabrikan ponsel tersebut, Samsung dapat dikatakan sebagai brand yang paling agresif.
Galaxy S III telah dibicarakan diberbagai pelosok dunia dari beberapa waktu kemarin. Spesifikasinya g tanggung2, prosesor Quad Core 1.5GHz (rumored 1.8GHz) dari Exynos, layar Super AMOLED 4.6" , dan kamera 12mp akan memanjakan siapa saja yang memakainya.


Ponsel ini pernah bocor dari pihak Samsung sendiri, terlihat dalam foto yang diambil dari presentasi internal tertutup Samsung 



Kabarnya ponsel ini akan direlease bulan April mendatang. Nggak terlalu lama kan?? hehe.. Gimana ya dengan brand yg lain?? hmm.. kita tunggu aja broo! :)

2 komentar: